• Posted by : Unknown Rabu, 17 September 2014


    Microsoft Perkenalkan Update Lumia Denim untuk Smartphone Windows Phone 8.1

    Tak hanya handphone Windows Phone baru yang diperkenalkan oleh Microsoft di ajang IFA 2014. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington itu juga turut merilis update Windows Phone 8.1 yang mereka sebut dengan nama Lumia Denim. Update ini pun bakal hadir pada smartphone yang diperkenalkan pada ajang IFA 2014.

    Beberapa smartphone Windows Phone yang bakal hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 Lumia Denim antara lain adalah Lumia 730/735 serta Lumia 830. Selepas itu, Microsoft pun berjanji bakal menyediakan update serupa untuk produk Windows Phone 8.1 lainnya, seperti Lumia 930, Lumia 1520 serta Lumia Icon.
    microsoft lumia denim


    Sayangnya, para pengguna Windows Phone 7.xx tentunya tak bisa memperoleh update ini. Karena untuk bisa mendapatkan update ini, smartphone Windows Phone paling tidak harus memakai OS Windows Phone 8.1. Semua smartphone Lumia yang kompatibel pun bakal memperoleh update Lumia Denim pada kuartal keempat 2014.
    Berbagai peningkatan serta fitur baru dihadirkan Microsoft pada Lumia Denim. Termasuk di antaranya adalah peningkatan pada kemampuan Cortana serta Glance Screen. Dalam update tersebut, Microsoft pun mulai melakukan rebranding produk Nokia, seperti aplikasi Nokia Camera yang berganti nama menjadi Lumia Camera.
    via Softpedia

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 INSPIRASI DUNIA - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -