• Posted by : Unknown Sabtu, 13 September 2014


    salah satu game garapan Ubisoft yang dipamerkan pada ajang Gamescom 2014 kemarin adalah Far Cry 4. Sebelumnya mereka juga telah memberikan beberapa informasi yang membuat para gamer penasaran. Kali ini, gamer juga akan dibuat lebih penasaran melalui cuplikan video terbarunya yang lebih menjelaskan mengneai latar tempat yang menjadi "tempat bermain" baru bagi para penggemar game far cry, Kyrat.
    Berlokasi di Pegunungan Himalaya, Kyrat adalah sebuah wilayah yang indah dan menyenangkan. Siapa sangka bahwa di balik keindahan itu terdapat seseorang yang bernama Pagan Min, orang yang mengklaim dirinya sendiri sebagai "raja" dari Kyrat. Ia  membuat kekacauan dan meresahkan warga sekitar. anda akan berperan sebagai Ajay Ghale, orang asli Kyrat yang pindah ke Amerika. ia kembali ke tanahnya lagi untuk menebarkan abu dari ibunya. tapi ia diculik oleh Pagan Min dalam perjalanan ke Kyrat. Seperti seri ketiganya, Anda tidak sengaja menjadi tokoh penting untuk mengalahkannya. Anda akan diajak untuk menjelajah pegunungan, hutan, tebing, dan dunia yang ada dalam diri Anda sendiri demi mengalahkan iblis yang bersemayam.
    Far Cry 4 dijadwalkan meluncur untuk PC, Xbox 360, PlayStation 3, Xbox One, dan PlayStation 4 pada 18 November mendatang.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 INSPIRASI DUNIA - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -