• Posted by : Unknown Rabu, 17 September 2014


     Assassin's Creed Unity Tertunda Sampai November


    Metrotvnews.com: Assassin’s Creed adalah salah satu franchise game yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya setiap tahun. Di tahun 2014 ini, Ubisoft juga sudah menyiapkan seri terbarunya untuk hadir pada platform PC dan konsol.

    Seri yang berjudul Assassin’s Creed: Unity ini pada awalnya dijadwalkan meluncur pada bulan 28 Oktober mendatang. Namun, pengumuman resmi menyatakan bahwa peluncurannya tertunda sebulan kemudian.

    Game ini akan mengisahkan perjalanan para Assassin di wilayah Eropa, lebih tepatnya di Perancis. Menggunakan latar waktu zaman Revolusi Perancis, tokoh utama bernama Arno Dorian akan menjadi sosok penting dalam membawa Perancis lepas dari era monarki. Tidak hanya sekadar melompat dan menghabisi target, mekanisme permainan kali ini akan lebih luwes dan variatif. dan untuk pertama kalinya di seri Assassin's Creed, kita bisa bermain beersama teman kita secara co-op. jadi jika dirasa misi yang dijalankan terlalu sulit, kita bisa mengajak teman kita untuk membantu kita menyelesaikan misi tersebut
     Assassin’s Creed: Unity akan meluncur pada 13 November untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 INSPIRASI DUNIA - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -