• Posted by : Unknown Rabu, 17 September 2014


    Perusahaan Asal Dubai Luncurkan PS4 dan Xbox One Berlapis Emas

    Paymemymoney   |   Kamis, 11 Sep 2014

    Perusahaan retail asal Dubai Emirates 247 akan mengagetkan dunia gaming dengan menciptakan console game berlapis emas. Console yang dipilih oleh perusahaan tersebut tidak lain adalah Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One. Kedua console ini rencananya akan dipamerkan pada festival Games14 yang diselenggarakan di Dubai pada akhir minggu ini.

    Casing emas milik PlayStation 4 dan Xbox One ini dibuat oleh seniman perhiasan terkenal asal Italia, Gatti. Rencananya kedua console next gen bersepuh emas ini akan dijual dengan harga USD 13.699 atau sekitar 161 juta rupiah. Pihak Emirates 247 mengatakan bahwa kedua console ini cocok untuk dimiliki oleh gamer yang menginginkan console ekslusive sebagai koleksinya. "Dengan memiliki salah satu dari kedua console tersebut, anda akan merasa sangat berkelas" Tulis Emirates 247 di website resminya.

    Ini bukan pertama kalinya console next gen didandani dengan lapisan emas. Pada tahun 2013 lalu, perusahaan retail asal Inggris Harod juga telah meluncurkan Xbox One berlapis emas yang dibanderol dengan harga USD 10.000.

    (KotakGame)

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 INSPIRASI DUNIA - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -